Sunday 10 November 2013

Ternyata Marquez Juara Dunia Termuda Moto Gp 2013 dan Mimpinya Sudah Menjadi Kenyataan


Baby Champ On Board

Juara MotoGP termuda
Pada 20 tahun dan 266 hari tua, Márquez menjadi juara kelas elit yang pernah termuda di Valencia, Spanyol, urutan ketiga dalam lomba di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Márquez juga menjadi pembalap pertama sejak Kenny Roberts pada tahun 1978 untuk mengambil gelar kelas utama di musim rookie mereka.

" Saya berbicara banyak dengan Freddie , juga dengan Kenny , dan mereka selalu mendukung saya , " explaines Márquez .

Bagi saya itu sangat baik untuk memiliki dua legenda mengatakan bahwa saya seorang pengendara yang sangat baik . Bagi saya itu sangat mengesankan dan menjadi motivasi saya. Terang Marquez


" Mimpi telah menjadi kenyataan " kata Marquez  juara dunia termuda Moto GP 2013 ...
Setelah membuat sejarah di Valencia pada hari Minggu dengan menjadi termuda kelas utama Juara Dunia , baru MotoGP pemegang gelar Marc Márquez mengatakan sebuah "mimpi menjadi kenyataan " setelah mengambil mahkota pada saat pertama nya .


Tempat ketiga di lomba akhir musim 2013 sudah cukup bagi Marquez untuk mengkonfirmasi dirinya sebagai Juara Dunia baru , prestasi bahkan ia mengatakan telah membuatnya merasa kabur.

" Kami sangat bangga dengan musim pertama kami di MotoGP . Saya tidak mengharapkan momen ini satu tahun yang lalu ketika saya punya konferensi pers pertama saya di sini . Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan . Sekarang saya harus menikmati saat ini dan kami akan memiliki waktu untuk berpikir tentang musim depan , "kata Marquez wartawan berkumpul di Sirkuit Ricardo Tormo .

Itu mungkin balapan terpanjang dalam karir saya !
" Pada lap terakhir saya sangat berhati-hati , saya tidak mendorong banyak dan bahkan seperti itu saya bisa finis ketiga . Itu begitu baik, bahwa lap terakhir , dan kemudian ketika saya ke podium dengan semua orang saya. Sekarang saya akan menikmatinya dalam kotak dengan tim saya . "

musim fenomenal untuk Márquez
Sudah cukup musim Márquez , salah satu yang telah melihat skor 20 - tahun 16 podium dari 18 balapan , dengan enam dari mereka menang .

Ada pasang surut , yang semuanya telah membuat dampak pada marquez .

"Musim ini cukup menarik . Katanya . " Terutama di beberapa balapan pertama saya selalu memiliki beberapa saat .Kami masih memiliki terlalu banyak kecelakaan. Tapi Saya selalu belajar dari mereka dan di bagian kedua musim ini kami lebih pintar . 


Kami sangat senang dan mungkin kuncinya adalah bahwa Honda banyak membantu saya .
" Tim juga, terutama orang-orang seperti Emilio ( Alzamora , manajer ) , keluarga saya , pelatih saya , saudara saya , kami selalu bekerja sangat keras bersama di rumah , dan juga dengan semua pekerjaan ini saya menikmati ini lagi. "

Márquez melanjutkan: " Mungkin saat terburuk bagi saya adalah Mugello . Kami memiliki akhir pekan itu dan kemudian Montmelo , di mana aku melakukan finish di podium , tapi di dua balapan MotoGP saya melihat bahwa ini benar-benar sulit !

" Ini tempat saya berjuang yang paling. Sebelum itu saya bisa berada bersama Jorge dan Dani , itu tidak mudah tapi itu lebih mudah daripada di Mugello dan Montmelo . Setelah itu kami belajar banyak dan kemajuan yang sangat baik . "

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More